Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru

Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru dibawah ini.

Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru


Jika sebelumnya beredar kabar bahwa Sony Z1 Compact akan disebut sebagai Sony Xperia A2 SO-04F Altair, kini beredar kabar bahwa seri ini akan muncul dalam beberapa varian warna baru yang trendi.

Dilansir dari xperiablog, berita ini berawal dari bocornya beberapa foto yang muncul di brosur pemasaran milik NTT DoComo. Di brosur ini, anehnya menampilkan Sony Z1 Compact aka Sony Xperia A2 SO-04F Altair dengan warna disain bodi yang sama sekali baru, yakni Gray Hitam, Putih, Lavender dan Orange.

Diketahui dari dokumen yang bocor tersebut adalah terkait beberapa informasi spesifikasi Sony Xperia A2 SO-04F Altair, bahwa ponsel ini akan menjalankan sebuah layar 4,3 inci. Kebocoran lain yang diketahui dari brosur ini adalah bahwa Xperia Z2 (SO-03F), akan dijadwalkan untuk mendarat di DoCoMo selama musim panas. Menariknya, model ini tidak mencakup blaster IR, yang biasanya ada di sebagian besar ponsel Xperia versi Jepang

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Xperia Z1 Compact Aka Xperia A2 SO-04F Altair Tambah Varian Warna Baru