Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya

Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya dibawah ini.

Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya


Penerus smartphone unggulan Moto X hampir dipastikan bakal menyandang nama sebagai Moto X+1.

Bukti kuat terkait penamaan smartphone Motorola berikutnya itu, justru datang datang dari situs mereka sendiri.

Bicara mengenai spesifikasinya, Moto X+1 yang memiliki nomor model sebagai XT912A, seperti dilansir Techradar akan memiliki layar 5.2 inchi full HD, prosesor Snapdragon 800, RAM 1.7GB, memori internal 24GB, dan akan menjalankan Android 4.4.3 KitKat.

Terkait nomor model XT912A yang disebut sebagai Moto X+1, indikasinya bisa dilihat dari fakta Moto X yang menggunakan nomor model yang sama. Pun demikian, untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga smartphone ini diungkap resmi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Spek dan Nama Flagship Motorola Berikutnya