Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR?

Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR? - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR? dibawah ini.

Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR?



Beberapa waktu yang lalu, Samsung Smart Camera NX30 yang berbasis sistem operasi Tizen berhasil meraih penghargaan TIPA (Technical Image Press Association Awards) 2014 untuk kategori Best CSC Advanced'. Penghargaan ini sekaligus menjadikannya sebagai perangkat kamera yang terbaik dan tercanggih dari jenis advanced compact system camera (CSC) di pasaran saat ini. Benarkah?

Dilansir dari blog resmi Tizen Indonesia, Samsung Electronics baru-baru ini menerbitkan sebuah video yang menjelaskan keuntungan menggunakan Smart Camera NX30 dibandingkan dengan DSLR. Dan beberapa hal yang membuktikan bahwa Samsung Smart Camera NX30 memang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan kamera DSLR biasa.

Pada video yang telah diunggah ke YouTube dengan judul "Samsung Smart Camera NX30, I Am Smart, Why DSLR? Ini menjelaskan bahwa ada beberapa keunggulan Samsung Smart Camera NX30 dibandingkan dengan kamera DSLR biasa.

Berikut adalah tiga manfaat utama dari kamera Samsung Smart Camera NX30 bila dibandingkan dengan DSLR:

Light (Ringan) - Bila dibandingkan dengan DSLR dengan kualitas gambar yang sama, Samsung Smart Camera NX30 jauh lebih ringan, sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Plus, Samsung Smart Camera NX30 juga memiliki diemsi yang jauh lebih kecil, sehingga lebih mudah untuk menyimpannya di saku atau tas.
Vivid Sensor - Samsung Smart Camera NX30 memiliki sensor dengan ukuran yang sama seperti beberapa DSLR, artinya dalam body yang lebih kecil, Anda masih akan memiliki kinerja yang sama dengan sensor DSLR.
Smart Connection- Smart Camera NX30 memungkinkan Anda untuk melakukan Tag&Go, dengan hanya menyentuhkan ponsel Anda ke kamera, memungkinkan Anda untuk meng-upload ke situs jejaring sosial dan memberi Geotag foto Anda melalui smartphone yang benar-benar cepat dengan menggunakan konektivitas NFC.

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kualitas Samsung Camera NX30 Lebih Baik dari DSLR?