Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE

Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE dibawah ini.

Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE

dikabarkan segera merilis perangkat tablet terbarunya yakni Huawei Honor X7. Selain memiliki seperangkat spesifikasi tinggi, kabarnya Huawei akan membekali tablet ini dengan kemampuan support jaringan 4G/LTE.

Dilansir dari gizchina, tablet ini akan dibekali dengan ukuran diagonal layar 7 inchi dan disain bodi yang slin (tipis). Kinerja Huawei Honor X7 akan mengandalkan processor HiSilicon 1.6GHz, dan dukungan memori RAM 2GB dan memori internal 32GB. Untuk mengabadikan momen, tablet ini memiliki dual kamera. Kamera bagian depan 5MP dan kamera utama 13MP.

Sejauh ini pihak Huawei belum memberikan informasi kapan tanggal resmi Huawei Honor X7. Namun kabarnya Huawei menunda peluncuran tablet berdaya batere 5200 mAh ini, hingga rilis resmi Huawei Honor X1 yang kabarnya akan diluncurkan di Tiongkok.

Sejauh ini, Huawei belum memberikan informasi harga banderol Huawei Honor X7, namun sebagai gambaran, seri pendahulunya yakni Huawei Honor X1 dibanderol dengan harga 1999 Yuan ($ 320) di Tiongkok dan juga menawarkan panel 7-inci dan dukungan 4G/ LTE

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Honor X7, Tablet 7 Inchi Support 4G/LTE