Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 28 Desember 2015

Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity

Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity dibawah ini.

Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity


Salah satu pionir smartphone bertenaga prosesor octa-core (8-inti) murni di pasaran Indonesia adalah IMO Clarity Q8. Selain dibekali dapur pacu canggih ekstra cepat tersebut serta dukungan hardware lain yang mumpuni, ternyata banyak hal menarik lainnya dijumpai di IMO Clarity.

Ponsel IMO Clarity berlayar 5 inci IPS Full HD (1920x1080p) ini diketahui juga menghadirkan beberapa fitur cerdas (Smart Fitur) yang mampu memberikan kenyamanan dan fungsionalitas lebih kepada penggunanya.

Smart Fitur di smartphone IMO Clarity Q8 memanfaatkan kecanggihan sensor yang tertanam di bagian sisi kanan atas ponsel. Berikut ini Smart Fitur yang ditawarkan:
1. Smart Galeri View
Fitur ini memungkinkan pengguna melihat/menampilkan foto dalam album cukup dengan menggerakkan tangan/jari di depan sensor ponsel, tanpa menyentuh si ponsel.

2. Smart Music Change
Pengguna bisa mengganti lagu yang sedang dimainkan atau didengarkan hanya dengan menggerakan tangan/jari di depan sensor ponsel. Lagi-lagi tanpa pengguna harus menyentuh smartphone IMO Clarity.

3. Smart Capture
Fungsi ini cukup fungsional dan praktis, khususnya bagi pengguna yang hobi fotografi via smartphone. Untuk memotret objek gambar menggunakan kamera 13 MP yang tertanam di bodi ponsel, pengguna IMO Clarity cukup menggerakan tangan/jari di depan sensor smartphone, tanpa menyentuh ponsel.

Berbekal fitur pintar ini, tentunya pengguna bisa lebih cepat memotret. Tak banyak kehilangan waktu dan ketinggalan banyak momen.

4. Smart Unlock
Hanya dengan menggerakkan tangan/jari di depan sensor ponsel, maka pengguna bisa mengaktifkan ponsel/handset yang terkunci. Dan, ini pun tanpa perlu sentuhan alias kontak fisik dengan smartphone IMO Clarity.

5. SMS Direct Call
Bila pengguna IMO Clarity menerima SMS. Maka, saat sms tersebut dibuka, dan ponsel didekatkan ke telinga maka secara otomatis smartphone akan langsung menelpon (call) ke si pengirim SMS.

6. Smart Call Attend
Saat ada telpon masuk, maka cukup dekatkan ponsel ke telinga. Maka ponsel pun akan langsung aktif menerima panggilan telpon tersebut. Pengguna tak harus repot-repot menekan tombol terima telpon.

Itulah beberapa fitur pintar dan cerdas yang ada di dalam IMO Q8 Clarity. Smart Fitur tersebut akan sangat membantu mengoptimalkan penggunaan ponsel IMO canggih ini.

Mengulang informasi kembali, IMO Clarity didukung CPU Octa-core 1,7GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, GPU Mali-450, kamera 13 MP dan 5 MP, WiFi serta teknologi

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 6 Fitur Pintar di IMO Clarity