Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition

Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition dibawah ini.

Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition

Bulan lalu, Samsung menegaskan bahwa seri Galaxy-nya yakni Samsung Galaxy S4 Black Edition akan dirilis di pasar tertentu, tetapi tidak secara khusus menyebutkan negara mana. Kini salah satu pasar yang dituju pertama oleh Samsung untuk memasarkan Galaxy S4 Black Edition adalah Inggris.

Dilansir dari phonearena.com, bahwa S4 Black Edition tersedia di Inggris masih secara eksklusif di Phones4U dengan harga yang sangat tinggi yakni USD $ 830 (£ 499,89).

Jika dibandingkan dengan Sasmung Galaxy S4 versi asli yang dapat dibeli dengan harga sekitar USD $ 540 (£ 325,80) di Inggris, maka membayar semahal itu untuk Samsung Galaxy S4 Black Edition terlihat tidak masuk akal. Terlebih lagi, Samsung segera meluncurkan Samsung Galaxy S5 yang diharapkan akan dibanderol hanya £ 500 di mulai 11 April 2014. Maka demi mendapatkan Samsung Galaxy S4 Black Edition bukan merupakan pilihan bijak.

Padahal perbedaan antara Galaxy S4 Black Edition dan S4 asli tidak terlalu signifikan. Versi baru hanya membedakan cover kulit imitasi yang mengingatkan Anda pada cover di Galaxy Note 3 dan Note 3 Neo, aksesoris hitam, ditambah beberapa ringtones dan wallpaper eksklusif, selain itu sisa fitur-fiturnya tetap tak berubah.

Namun semua kembali pada Anda, apakah dengan selisih harga yang sangat mahal hanya untuk perbedaan casing tetap menjadi pertimbangan bagi Anda untuk memilih Samsung Galaxy S4 Black Edition.

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Alasan Tidak Membeli Samsung Galaxy S4 Black Edition