Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014

Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014 - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014 dibawah ini.

Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014

Tizen Connected Car, yang merupakan optimasi open source OS Tizen yang dapat terhubung dengan mobil (connected car), akan dipamerkan mulai 27 April 2014 saat acara IBM Impact Conference 2014 yang akan dilangsungkan di Las Vegas (27 April - 1 Mei 2014).

Dilansir dari tizenindonesia, pada pameran tersebut, berbagai persiapan telah dilakukan untuk membuat mobil yang terkoneksi dengan OS Tizen ini siap untuk dikendarai. Proyek Tizen Connected Car ini merupakan proyek Internet of Things (IoT) yang dikerjakan oleh Local Motors, produsen mobil yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona, bekerjasama dengan konsorsium Automotive Grade Linux (AGL) dari Linux Foundation yang diwakili oleh Intel dan IBM.

Corey Renner (Mechatronic Engineer di Local Motors) berbicara tentang Rally Fighter Connected Car yang akan dipamerkan di IBM Impact 2014. Intel Galileo Board memungkinkan pengemudi untuk mengontrol fungsi yang berbeda dari mobil seperti lampu hazard dan wiper. Karena ampli tambahan yang dibutuhkan dalam Tizen Connected Car, Corey menunjukkan trickle charger yang digunakan untuk menyimpan baterai mobil tetap hidup selama pameran.

Selain itu, Kyle Hart dari The Shop Team telah menginstal beberapa alat kelengkapan bulk head dan kabel ethernet sehingga Tizen Connected Car benar-benar bisa online dan terkoneksi dengan maksimal.

Sejauh ini, pihak Tizen belum memberikan informasi kapan Tizen Connected Car akan dipasarkan missal, dan berapa harga yang dibanderol

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tizen Connected Car Dipamerkan Hingga Mei 2014