Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS

Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS dibawah ini.

Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS

Guna memperluas pengguna layanannya, Nokia dikabarkan akan membuat aplikasi Nokia HERE untuk platform Android dan iOS.

Hal ini diperkuat melalui lowongan yang diposting oleh akun resmi perusahaan asal finlandia tersebut melalui jejaring sosial profesional (linkedin). Pada lowongan tersebut Nokia mencantumkan kebutuhannya untuk seorang insinyur software mobile yang memiliki pengalaman di iOS dan pengembangan aplikasi Android, demikian dilansir nokiapoweruser.

Dari postingan tersebut menjelaskan bahwa, Nokia sepertinya bukan hanya membawa layanan navigasi dan software peta saja, akan tetapi akan membawa seluruh layanan HERE untuk kedua platform yang sedang populer saat ini, yakni Android dan iOS.

Hal ini akan menjadi strategi yang tepat, karena dengan begitu pengguna layanan Nokia akan kembali hidup dan banyak digunakan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia HERE Akan Hadir di Android dan iOS