Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 29 Desember 2015

Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store

Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store dibawah ini.

Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store


SmartBand SWR10, yang merupakan piranti sandang unik terbaru buatan Sony akhirnya sudah dijual resmi melalui Sony Mobile Store di Eropa.

Dilansir dari Xperiablog, smartBand ini telah terlihat ketersediaannya di sony Mobile Store dan mulai didistribusikan oleh banyak pengecer di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Di daratan Eropa, smartBand ini dibanderol dengan harga € 99,00 melalui Sony Mobile Store, sementara di Inggris dibanderol dengan harga £ 79,99. Di Polandia piranti sandang ini dibenderol dengan harga PLN 299, sementara di Swedia dibanderol SEK 899. Selain dijual melalui Sony Mobile Store, smartBand ini juga tersedia di Inggris melalui Amazon dengan harga jual £ 69,98 dan di Jerman melalui Amazon.de dengan harga banderol € 89,28.

Melalui Sony SmartBand yang menjalankan OS Android ini, memungkinkan Anda untuk menangkap kehidupan dan hiburan secara mudah. Artinya Anda akan lebih mudah mengenal beberapa hal. Misalnya, tempat yang dikunjungi, musik yang didengarkan, game yang dimainkan dan buku yang dibaca. Melalui SmartBand SWR10 ini, Anda dapat melihat seberapa aktif diri Anda, ke mana Anda pergi, foto apa yang Anda ambil dan bagaimana Anda berkomunikasi dengan dunia. Melalui Lifelog di dalamnya, membantu Anda mengatur target aktivitas, mengamati kemajuan dan merekomendasi untuk membantu menginformasikan keputusan masa depan. Selain itu, piranti sandang ini memiliki fitur tahan air (sertifikasi IP58) meskipun port mikro USB-nya terbuka.

Meski pada saaat launching awalnya Sony hanya merilis Smartband hanya dalam warna hitam, namun nantinya kabarnya Sony akan merilis SmartBand dalam berbagai varian warna cerah lainnya. Selain itu, Sony juga akan merilis Limited Edition (edisi terbatas special) untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony SmartBand SWR10 Kini Dijual di Sony Mobile Store