Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik

Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik dibawah ini.

Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik


Bagi Anda pengguna BlackBerry 10, sebaiknya check-in ke Foursquare karena aplikasi ini menyediakan versi update terbaru untuk perangkat BlackBerry 10.

Selain menghadirkan tampilan antarmuka yang segar dan peningkatan kinerja, versi terbaru dari aplikasi sosial ini juga menawarkan highlights destinasi baru dalam bentuk karusel dan profil halaman baru.

Uniknya, terdapat fitur baru di update Foursquare ini . Terdapat fitur Food Delivery Service yang merupakan jasa pengiriman makanan yang terintegrasi untuk Grubhub dan Seamless milik pengguna. Fitur ini sangat memudahkan bagi pengguna aplikasi Foursquare yang memesan makanan melalui BlackBerry 10, karena Anda dapat dengan mudah memesan makanan di seluruh pelosok Amerika Serikat.

Sayangnya, update ini tidak disertai dengan perubahan-log, dan perbaikan bug. Untuk mendownload update aplikasi ini Anda dapat masuk ke Blackberry App World

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Foursquare di Blackberry Hadirkan Fitur Unik