Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K

Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K dibawah ini.

Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K


sudah lama mengembangkan layar dengan Super AMOLED. Dimulai dari Tablet Galaxy Tab 7.7 pada 2011, Samsung terus kembangkan layar andalanya tersebut. Seperti yang dilaporkan oleh SamMobile, bahwa vendor asal korea tersebut telah menyiapkan tablet dengan resolusi layar 2560 × akan 1600 piksel.

Selain AMOLED dengan resolusi besar, tablet dengan nomor model model SM - T800 , SM-T801 dan SM-T805 ini juga dikatakan akan datang dengan varian Wi-Fi, 3G dan LTE. Laporan ini diperkuat dengan adanya kebocoran dari string profile agen untuk SM-T800 di website Samsung, sama seperti yang baru saja dirilis yakni tablet Galaxy Note PRO dan Galaxy Tab PRO .

Meski ukuran layar tidak diketahui, namun tablet ini diprediksi akan menggunakan layar 8 inci atau 10 inci. Tablet ini akan didukung oleh prosesor dalam seri Exynos 5, dan berjalan di Android 4.4.2 KitKat dengan lapisan TouchWiz termasuk Magazine UX.

Tidak hanya itu, Samsung mungkin juga akan memasang beberapa fitur yang ada pada Galaxy S5 pada tablet AMOLED-nya, seperti fungsi Ultra Power Saving Mode, yang mampu menghemat baterai dengan menonaktifkan pada latar belakang, output warna layar, dan banyak lagi.

Seperti Galaxy Tab PRO dan Note PRO, tablet AMOLED baru ini akan dijual dengan harga cukup mahal dan dapat manjadi tablet andalan Samsung pada saat peluncurannya nanti

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Baru Samsung Akan Gunakan Layar AMOLED 2K