Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal

Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal dibawah ini.

Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal

Balik ke tahun 2013, Wall Street Journal melakukan survei kepada pemilik smartphone di AS, Inggris dan Australia untuk melihat produsen mana yang memiliki pelanggan yang paling loyal .

Ini merupakan tes sederhana. Para pebisnis hanya ingin tahu berapa banyak pemilik smartphone mengganti handset mereka pada tahun 2013 dengan model yang dibuat oleh produsen yang sama dengan ponsel mereka sebelumnya. 3000 pemilik smartphone mengambil bagian dalam survei ini .

Dikutip dari laman Phonearena, posisi teratas dipegang oleh Apple. 76 % dari pelanggan mereka yang membeli produk iPhone pada tahun lalu, menggantinya dengan iPhone model baru. Sedangkan Samsung diposisi kedua dengan tingkat retensi 58 . Dan di tempat ketiga adalah LG dengan 37 % dari mereka yang memiliki smartphone LG tetap bertahan dengan merek yang sama.

Yang mengejutkan Nokia dan HTC hanya terpaut sedikit dari LG dengan tingkat retensi masing-masing 33 % dan 30 %. Diposisi berikutnbya ada Sony ( 24 % ) , Motorola ( 22 % ) dan BlackBerry ( 21 % ) melengkapi daftar.

Jadi apa yang bisa kita ambil dari informasi ini ? Mungkin tidak ada. Sebab sebuah studi yang pernah dimunculkan bulan lalu menemukan bahwa 60 % dari 2000 pemilik iPhone yang disurvei di Inggris memiliki " loyalitas buta ", yang berarti bahwa ketika tiba saatnya untuk membeli ponsel baru, mereka membeli iPhone hanya karena memiliki logo Apple di bagian belakang, dan tidak pernah meluangkan waktu untuk melihat model-model baru dari para kompetitornya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapa Pengguna Smartphone yang Paling Loyal