Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S

Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S dibawah ini.

Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S



Memiliki dua seri untuk perangkat tablet, samsung malah dilaporkan akan menambahkan satu seri keluarga baru untuk memperkuat posisinya pada jajaran tablet, yang akan diberinama Samsug Galaxy Tab S.

Menurut sumber Samsung yang dilansir dari sammobile, kemungkinan Galaxy Tab S akan manjadi gabungan beberapa fitur antara tablet Galaxy Note/Galaxy Tab Pro dan Samsung Galaxy S5.

Jika rumor ini benar maka Tablet tersebut akan menggunakan layar dengan resolusi 2.560 × 1.600 piksel yang dilengkapi dengan sensor sidik jari seperti pada Galaxy S5.

Tablet ini juga diduga akan dibekali dengan chipset Samsung Octa -core Exynos 5420, dengan arsitektur ARM big.LITTLE yakni quad-core Cortex A15 1.9GHz dan quad-core Cortex A7 1.3GHz. TIdak hanya itu, tablet ini juga dikatakan akan dikemas jadi satu dengan dukungan RAM 3GB 32-bit dual-channel 933MHz, kamera belakang 8MP, kamera depan 2.1MP, dan kelengkapan konektivitas, seperti WiFi, Bluetooth 4.0, LTE, dan lainnya.

Berjalan diatas Android 4.4.2 KitKat, Tab S juga akan memiliki layar dengan dua pilihan ukuran yang berbeda 8,4 inci dan 10,5 inci, namun dengan resolusi yang sama antara keduanya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung SIapkan Seri Tablet Baru Galaxy Tab S