Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir

Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir



Diperkenalkan pertama kalinya pada awal tahun ini, Samsung Galaxy Note 3 Neo datang dengan tiga warna berbeda (black, white dan mint lemon). Namun kini nampaknya Samsung akan tammbah dua warna baru yakni baru berwarna Merah dan Pink.

Diketahui melalui situs resmi Samsung Korea, belum jelas apakah versi berwarna merah dan pink ini akan tiba untuk semua wilayah secara global atau hanya di Korea Selatan saja, demikian dilansir sammobila.

Menyerupai Samsung Galaxy Note 3 jauh, Samsung Galaxy Note 3 Neo juga memiliki laposan kulit imitasi pada back cover, dibekali dengan layar Super AMOLED 5.5 berresolusi 720 x 1280 Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan stylus S Pen. Spesifikasi lainnya ada juga kamera belakang 8MP, memori internal 16GB, dan kapasitas baterai 3.100 mAh.

Dua warna baru merah dan pink diharapkan akan dibanderol dengan harga yang sama dengan Galaxy Note 3 Neo sebelumnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Note 3 Neo Warna Pink dan Merah Segera Hadir