Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple

Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple dibawah ini.

Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple



Lika liku perseteruan hukum antara Apple dan Samsung akhirnya menemui titik final. Persidangan Apple melawan Samsung hari Jumat (2/5) telah menemui babak akhir dengan diputuskannya Samsung sebagai pihak yang bersalah dan harus membayar denda paten ke Apple lebih dari USD $100 juta.

Dilansir dari recode.net, Samsung telah melanggar hak-hak paten teknologi yang dimiliki oleh Apple. Dan karena terbukti bersalah, Samsung wajib mengganti kerugian Apple senilai lebih dari USD $100 juta atau senilai Rp. 1.1 triliun. Adapun paten-paten teknologi Apple yang yang telah dilanggar oleh Samsung meliputi: pengubah kata menjadi tautan, fitur “slide to unlock”, dan fitur “autocorrect”.

Sementara itu, di pengadilan tersebut Samsung dinyatakan tidak terbukti melanggar dua paten teknologi “Universal Search” dan metode sinkronisasi data di perangkat mobile.

Dalam keputusan pengadilan, ternyata tidak hanya Samsung yang dinyatakan bersalah. Apple juga dinyatakan telah melanggar satu paten Samsung, yaitu yang berhubungan dengan perekaman dan penyimpanan citra digital dan audio.

Sebagai ganjarannya, keputusan pengadilan mewajibkan Apple untuk membayar denda paten kepada Samsung senilai USD $158,400 atau setara dengan Rp. 1.6 miliar. Namun kabar terakhir menyabutkan bahwa keputusan juri kepada Apple ini direvisi oleh pengadilan hari Senin pagi (5/5) waktu setempat.

Salah seorang narasumber Apple mengungkapkan rasa terimakasihnya atas putusan juri tersebut, dan mengatakan puas pada putusan juri di pengadilan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akhirnya Harus Bayar Rp. 1,1 Triliun Ke Apple