Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor

Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor dibawah ini.

Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor


Meski tak sebesar Samsung dan Apple, Meizu vendor asal Cina tetap percaya diri menawarkan sistem operasi buatannya.

Sistem operasinya yang digandang-gadang sangat cocok untuk diaplikasikan di perangkat mobile masa depan itu bernama Flyme. OS ini mulai ditawarkan oleh Meizu ke semua vendor kompetitornya, seperti Samsung dan Xiaomi.

Dilansir dari Gizchina, Meizu sangat percaya diri menawarkan OS besutannya ini pada semua vendor, tidak terkecuali saingannya. Ini didasari oleh pertimbangan bahwa OS Flyme memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan OS lainnya.

Meizu mengatakan, bahwa OS Flyme unggul dalam detail user interface (UI), Flyme merupakan customized version dari Android, dan memiliki tampilan fitur yang lebih interaktif.

Meizu mengakui, meski demikian OS Flyme terbentur oleh beberapa kendala . Seperti misalnya OS ini masih terbilang masih sangat baru, dan reaksi pasar masih lambat untuk merespon OS yang terbilang sangat baru.

Menurut keterangan dari beberapa narasumber di Meizu, vendor yang berbasis di China tersebut mengambil beberapa pelajaran penting dari Xiaomi dengan memperkenalkan MIUI ke publik. Awalnya Xiaomi mengalami kendala yang sama dengan yang dihadapi oleh Meizu, namun kini Xiaomi telah berhasil menyisipkan MIUI ke beberapa ponsel kompetitornya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meizu Tawarkan OS Buatannya ke Semua Vendor