Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun

Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun dibawah ini.

Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun

Electronics berencana merilisponsel Tizen perdana mereka di sebuah bangunan baru bernama Citycube Berlin. CityCube akan digunakan secara eksklusif oleh Samsung selama pameran IFAEropa 2014 di Berlin, Jerman pada 5-10 September mendatang.

Samsung merupakan peserta tunggal dengan produk berbasis Tizen di ajang tersebut. Keuntungan buat peserta tunggal di acara tersebut adalah adanya ruang independen bagi perusahaan yang terpilih dapat melakukan presentasi mereka sendiri. Hal ini diungkapkan oleh CEO Messe Berlin, Christian Goke . Goke mangatakan bahwa acara tersebut akan dihadiri oleh lebih dari 350 wartawan internasional.

Yoon Boo-keun (Wakil CEO Samsung Electronics dan Kepala untuk divisi Consumer Electronics (CE) Samsung Mobile) akan menyampaikan pidato utama di CityCube centre selama pameran nanti. Sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) telah diinvestasikan oleh Samsung untuk membangun gedung baru ini. Sebagai simbol kemitraan yang terpercaya, Messe Berlin juga telah menawarkan bantuan kepada Samsung Electronics untuk mendukung upayanya memastikan perubahan secara cepat, yang dikenal sebagai Mach-speed Management.

Samsung ingin menjadikan acara ini sebagai momentum untuk menyelaraskan struktur bisnis mereka dalam merespon pasar yang cepat berubah. Untuk itu, Samsung Electronics berencana untuk meningkatkan upaya pemasaran di Eropa untuk memperluas kehadirannya di wilayah ini, sebagai salah satu pasar yang dianggap penting bagi upayanya untuk mempertahankan pertumbuhan.

Ajang IFA 2014 akan menyoroti perangkat-perangkat Samsung yang berbasisTizen yang terhubung secara digital. Seperti tablet, TV LCD dengan kualitas gambar ultra high-definition (UHD) dan wearable device. Termasuk smartphone Samsung perdana yang berbasis Tizen. Konektivitas dan perangkat berlayar lengkung akan menjadi tema utama dari IFA 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jelang Rilis Perdana Ponsel Tizen, Samsung Bangun Gedung Baru Senilai Rp1,6 Triliun