Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom

Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom dibawah ini.

Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom


Ponsel kamera Samsung berikutnya kini tengah dibidik dalam tataran rumor. Adalah Galaxy K Zoom yang kini jadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Sebagaimana dilansir Techradar, Galaxy K Zoom dilaporkan bakal memilki sensor kamera 20.7 MP 3 BSI CMOS yang dijejali dengan kemampuan Optical Image Stabilisation (OIS) dan telescopic 10x optical zoom.

Optical Zoom pada Galaxy K Zoom disebut memungkinkan pengguna untuk lebih dekat dengan subjek tanpa menurunkan kualitas resolusi seperti yang kerap terjadi pada digital zoom tradisional di smartphone umumnya.

Samsung Galaxy K Zoom akan memiliki dimensi 137,5 x 70,8 x 16,6 ( 20,2 ) mm. Spesifikasi dari perangkat ini juga mencakup layar 4.8 inchi (1280 x 720 piksel) serta akan diotaki oleh prosesor hexa-core. Secara terperinci chipset hexa-core pada perangkat ini terdiri dari chip quad-core 1.3 GHz dan dual-core 1.7 Ghz.

Tak cukup sampai di situ, Galaxy K Zoom juga akan membenamkan memori RAM 2GB, memori internal 8GB, konektivitas 4G, NFC, slot microSD, baterai 2.430 mAh, serta akan menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya.

Kapan Galaxy K Zoom akan diumumkan resmi, untuk yang satu ini belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Bocoran Spek Samsung Galaxy K Zoom