Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5?

HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5? - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5? dibawah ini.

HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5?

Kembali beredar desas-desus mengenai versi terjangkau dari unggulan HTC One (M8). Menurut informasi yang berkembang ponsel yang saat ini dikenal sebagai HTC One M8 Ace akan segera mendarat di pasar.

Dikutip PULSAonline via Engadget, HTC disebut bakal segera menghadirkan One M8 Ace segera. HTC One M8 Ace dilaporkan bakal dikemas dengan desain unibody berbahan plastik bukan alumunium.

Adapun untuk spesifikasinya, M8 Ace nampaknya akan dikemas dengan spesifikasi yang hampir identik dengan Samsung Galaxy S5. Di mana smartphone HTC One M8 Ace akan menyuguhkan layar 5 inchi beresolusi 1080p plus ditenagai prosesor quad-core 2.5 GHz Snapdragon 801.

Yang patut dicatat adalah, walau mengusung spesifikasi papan atas, HTC One M8 Ace disebut akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau. So, jika ini benar terjadi, tentu akan menjadi ancaman besar bagi Samsung.

Terkait harganya, menurut rumor yang berkembang HTC One M8 Ace konon akan dibanderol setara 480 USD (Rp5,5 juta-an)

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One M8 Ace, Harga Lebih Miring Spek Mirip Galaxy S5?