Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra?

HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra? - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra? dibawah ini.

HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra?

Notebook berbasis Android dari HP tampaknya bakal hadir dalam beberapa waktu ke depan.

Sejumlah informasi terkait notebook berbasis Android yang disebut sebagai Slatebook 14 itu telah diunggah oleh sumber di situs Android Police.

Disebut dalam situs tersebut, jika Slatebook 14 akan dikemas dengan layar 14 inchi full HD, slot kartu microSD, jack audio 3.5 mm, HDMI output dan tiga port USB. Keyboard pada notebook ini dikatakan bakal memiliki banyak kesamaan seperti keyboard pada notebook HP lainnya dan akan dilengkapi dengan trackpad yang lapang.

Slatebook 14 akan dintengai oleh chipset Tegra. Meski demikian, tak jelas seri Tegra mana yang akan disematkan dalam notebook ini. Begitupun dengan jadwal rilis resmi dari notebook Android milik HP ini. So, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Siapkan Slatebook 14, Notebook Android Berbasis Tegra?