Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya

Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya dibawah ini.

Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya


Pada ajang konferensi tahunan I/O, Google dilaporakan siap memperkenalkan smartwatch pertamanya. Demikian seperti dikutip PULSAOnline via Phonearena.

Dalam laporan tersebut diungkap juga bahwa produsen smartwatch itu adalah LG, yang tak lain adalah mitra Google ketika membesut smartphone Nexus 4 dan Nexus 5.

Menurut dugaan sementara, smartwatch dimaksud akan memiliki fitur display IPS 1.65 inchi dengan resolusi 280 x 280 piksel, RAM 512 MB, dan memori internal 4GB.

Seperti halnya smartphone dan tablet Nexus, smartwatch Google berkemungkinan bakal ditawarkan dengan harga terjangkau

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google-LG Siap Hadirkan Smartwatch, Ini Spesifikasinya