Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 30 Desember 2015

Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya

Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya dibawah ini.

Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya

Dalam upaya memotong biaya produksi dan berupaya untuk kembali ke profitabilitas perusahaan, HTC telah memulai kontrak alih daya produksi ponsel untuk beberapa tipe ponsel yang ditujukan untuk mengembangkan pasar.

HTC kini dikabarkan tidak lagi memproduksi ponselnya sendiri. Produsen yang berbasis di Taiwan itu kini beralih ke kontrak produsen ponsel lain untuk memproduksi ponsel HTC. Adapun beberapa produsen tersebut di antaranya adalah Compal (juga berbasis di Taiwan) , dan Wingtech (berbasis di Tiongkok).

Dilansir dari Phonearena, , adapun tiga handset HTC dari seri Desire yang ditujukan untuk kelas mid-range telah diproduksi oleh dua produsen tersebut sejak musim semi 2014.

Dengan outsourcing , HTC berharap untuk menjual ponsel dengan harga yang makin terjangkau oleh pasar, HTC berharap nantinya kedua handset tersebut dibanderol dengan harga berkisar antara USD$ 150 hingga USD $ 200 pada tahun ini .

Langkah yang diambil oleh HTC ini bukan tanpa alasan. HTC telah melihat pangsa pasarnya terus menurun, meskipun HTC One ( M8 ) cukup meraih popularitas selama beberapa kuartal terakhir 2013. HTC memiliki masalah pemasaran ponsel tersebut , dan telah mempekerjakan Paul Golden, mantan kepala Samsung Mobile AS , sebagai konsultan pemasaran global.

Setelah membuang-buang uang untuk berbagai proyek iklan hingga USD$ 12 juta pada iklan yang dibintangi Robert Downey Jr, HTC kehilangan banyak momentum untuk berfokus pada pemasaran HTC One ( M8 ) dengan memproduksi iklan yang dibintangi Gary Oldman, aktor senior yang kurang “dekat” dengan generasi muda global.

Maka tidak ada jalan lain, menekan ongkos produksi adalah langkah terakhir yang harus ditempuh HTC, dengan memberikan order produksi ponsel HTC ke produsen ponsel lain yakni Wingtech dan Compal. Kabarnya, Wingtech , yang juga memproduksi ponsel Xiaomi , bersiap-siap untuk memproduksi HTC Desire 616 , dari jalur perakitan.

Model ini akan memiliki processor octa -core MT6592 Chip MediaTek . Compal , yang juga memproduksi handset untuk Nokia , baru mulai produksi beberapa model HTC Desire pada akhir kuartal 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biar Hemat HTC Alih Daya Produksinya