Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E

Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E dibawah ini.

Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E


diketahui diam-diam menghadirkan produk suksesor dari Vandroid S5E, yang kini dilabel Vandroid S5+. Berbekal embel-embel "+" tentulah smartphone Advan ini memberikan nilai plus aka kelebihan tambahan dibandingkan pendahulunya. Apa saja itu?

Advan Vandroid S5E+ masih mengadopsi prosesor dual-core 1,3GHz, yang ditunjang RAM 512MB dan memori internal 4GB. Layarnya pun tetap sama, 5 inci 480x854 piksel. Bedanya terletak pada sisi kamera, dimana Advan Vandroid S5E+ telah menancapkan kekuatan lensa 8 MP di sisi belakang dan 1,3MP di bagian depan. Lebih tangguh dibanding kamera utama Vandroid S5E seniornya, yang sebatas 5 MP.

Bukan hanya itu saja, bersenjatakan kamera lebih besar Vandroid S5E+ melengkapkan baterai berkapasitas lebih besar pula, yaitu 1800mAh (model S5E kapasitas 1550mAh).

Nah, di sini terlihat bahwa Advan Vandroid S5E+ lebih tangguh dari seniornya. Cuma, memang harus dibayar dengan harga yang lebih mahal, dimana Vandroid S5E+ dijual di pasaran sekitar Rp1,2 juta. Sementara model S5E dilego di angka Rp975 ribuan

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beda Advan Vandroid S5E+ dan Vandroid S5E