Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Apple TV akan Dibekali Kamera

Apple TV akan Dibekali Kamera - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Apple TV akan Dibekali Kamera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple TV akan Dibekali Kamera dibawah ini.

Apple TV akan Dibekali Kamera

Selama ini Apple terkesan enggan untuk mengungkap informasi seputar Apple TV. Banyak pihak yang memprediksi, bahwa Apple TV akan memasukkan banyak fitur unik di dalamnya, salah satunya adalah fitur kamera. Benarkah demikian?

Dilansir dari lowongan kerja yang dimuat di situs resmi Apple, menguatkan dugaan bahwa Apple TV akan dibekali dengan fitur kamera.
Di lowongan kerja dengan posisi “Camera Tuning Framework Engineer”, Apple menambahkan detail pekerjaan pada divisi Camera Software Team dan Apple TV termasuk dalam perangkat yang ada dalam daftar pekerjaan tersebut.

Ini benar mengindikasikan bahwa pendapat banyak pihak yang mengatakan bahwa Apple TV dibekali banyak fitur termasuk kamera adalah benar adanya. Apabila Apple TV memiliki fitur kamera, banyak yang mempertanyakan apa fungsinya kelak. Apakah sebagai pendukung game motion, FaceTime, atau sensor tubuh.

Adapun daftar jabatan yang menambahkan divisi Apple TV dan masih berhubungan dengan kamera adalah Camera Algorithms Developer, Camera Tuning Framework Engineer, Media System Performance Engineer. Para teknisi yang dicari Apple, akan direkrut untuk pengembangan Apple TV generasi berikutnya.

Mengingat tanggal rilis Apple TV pada akhir Maret 2014, bisa jadi tanggal rilis ini meleset dan diundur

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Apple TV akan Dibekali Kamera. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Apple TV akan Dibekali Kamera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple TV akan Dibekali Kamera