Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch

Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch dibawah ini.

Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch

Sementara iWatch belum dirilis, Apple telah mengantongi paten pedometer di UPSTO. Paten yang disahkan oleh UPSTO pada hari Kamis (13/3) di Amerika Serikat ini bernomor register paten # 20140074431. Adapun nama paten tersebut adalah "Wrist Pedometer Step Detection" atau metode untuk mendapatkan hitungan langkah yang akurat untuk pedometer di perangkat wearable device yang dikenakan di pergelangan.

Dilansir dari phonearena.com, rupanya lebih sulit untuk mendapatkan hitungan langkah yang akurat dari pedometer yang dikenakan di dekat pergelangan tangan, dari pada pedometer yang dikenakan dekat dada. Paten ini menggambarkan bahwa teknologi pedometer tersebut diaplikasikan oleh Apple ke sebuah perangkat yang kemungkinan besar berbentuk jam pintar atau (smartwatch). Dan bisa jadi adalah iWatch.

Di dalam paten ini mengungkapkan kombinasi dari algoritma, langkah kaki, ayunan tangan, waktu dan accelerometer yang terdapat pada pada pedometer, bisa menghitung berapa banyak langkah yang telah Anda lewati. Pedometer juga menjelaskan bagaimana pengguna dapat mengganti setting pada pedometer yang awalnya digunakan pada pergelangan tangan untuk kemudian dapat digunakan dekat torso (bagian dada atas). Perangkat itu sendiri dapat secara otomatis menentukan mana dari dua pengaturan yang sesuai, didasarkan pada pembacaan dari accelerometer. Dan pedometer pun bahkan dapat menentukan apakah pengguna sedang berjalan, jalan cepat atau berlari.

Aplikasi paten ini juga menyebutkan bahwa pedometer dapat menggabungkan sejumlah fitur yang mungkin Anda temukan di smartwatch, seperti chip prosesor untuk mengolah data dan gambar. Pedometer juga akan termasuk memori, dan cahaya dan proximity sensor. Paten juga menyebutkan fitur seperti GPS, sensor suhu, sensor biometrik, kamera untuk capture, pengenalan wajah, kontrol suara dan kemampuan untuk membuat atau menerima panggilan. Selain sejumlah pilihan input touchscreen, pengajuan paten ke UPSTO ini mengatakan bahwa perangkat yang akan disisipi paten Pedometer ini akan memiliki lebih dari 1 tombol fungsi. Pedometer akan mendukung konektivitas melalui GSM, GPRS, EDGE, Wi- Fi, Bluetooth dan WiMax

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apple Kantongi Paten Untuk Teknologi Pedometer di iWatch