Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Jumat, 18 Desember 2015

Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies

Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies dibawah ini.

Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies

Anda hobby foto selfie? Foto selfie atau mengambil objek diri sendiri, kini memang tengah menjadi trend. Sampai-sampai Apple pun mengganggap aplikasi selfie adalah aplikasi penting, dengan menghadirkannya di Apple App Store!

Dilansir dari phonearena, Apple telah menambahkan bagian kategori baru yang mempromosikan beragam aplikasi yang akan membantu Anda mengambil foto Selfie dan sharing foto-foto selfie dengan sempurna di App Store.

Dengan membuat kategori baru, Anda akan lebih mudah mencari dan memilih beragam aplikasi untuk foto selfie. Kategori ini termasuk di dalamnya adalah aplikasi populer seperti Snapchat atau Facetune, tetapi juga beberapa aplikasi baru yang Anda mungkin belum pernah dengar seperti Front Flash, yang menyediakan cara sederhana untuk mengambil potret diri dalam kondisi pencahayaan rendah dengan kamera depan. Selain itu ada aplikasi lainnya seperti Picr, FrontBack, dan sebagainya.

Kini jika Anda berkunjung ke App Store, Anda akan menjumpai kategori baru yakni "Sharing Selfies" dan Anda dapat langsung memilih aplikasi selfie terbaik bagi Anda

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple App Store Kini Miliki Aplikasi Khusus Selfies