Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News

Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News dibawah ini.

Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News

Yahoo pada Senin (25/11) mengumumkan bahwa Katie Couric akan menjadi penyiar global untuk Yahoo. Couric, yang merupakan mantan penyiar Today dan CBS, akan memulai karirnya pada tahun 2014 di Yahoo. Marissa Mayer (CEO Yahoo) mengatakan dalam sebuah posting blog-nya bahwa Yahoo akan melengkapi cerita yang paling menarik di dunia dengan tokoh pembuat berita, yakni Couric. Couric
akan menjadi "wajah Yahoo News" dan akan sering Anda temui di Yahoo News pada homepage.

Konten yang diisinya tampaknya campuran video dan bahan tertulis. Sebuah kesepakatan untuk membawa Couric ke Yahoo sebenarnya berlangsung sejak Agustus 2013. Dia juga bekerja sama dengan Yahoo secara terbatas dengan fitur yang disebut "Katie`s Take" untuk Yahoo News yang mencakup wawancara dengan selebriti.

Yahoo baru-baru ini telah merekrut beberapa wartawan terkenal lainnya, termasuk David Pogue, Virginia
Heffernan dan Matt Bai dari The New York Times

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yahoo Rekrut Penyiar Senior Untuk Perkuat Lini News