Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau

XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau dibawah ini.

XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau

Bekerja sama dengan sebuah produsen smartphone di India, Microsoft akan merilis smartphone berbasis Windows Phone dengan harga relatif terjangkau.

Dikutip PULSAOnline via Ubergizmo, brand asal India bernama XOLO dan divisi Windows Phone dari Microsoft secara bersama-sama merilis serangkaian ponsel dengan kisaran harga mulai 150 – 300 USD.

XOLO yang telah menghadirkan sejumlah ponsel Android terjangkau di India, berharap memiliki ponsel Windows Phone terjangkaunya pada kuartal pertama tahun depan.

Pasar smartphone Windows Phone saat ini didominasi oleh Nokia. Dan menariknya, menurut data yang dikeluarkan AdDuplex belum lama ini, ponsel Windows Phone terjangkau, Lumia 520, telah menyumbang lebih dari seperempat dari pasar Windows Phone di seluruh dunia.

Jadi, cukup masuk akal jika banyak vendor nantinya yang bakal bersaing di pasar Windows Phone dengan mengeluarkan versi terjangkaunya. Sebagaimana diketahui, sebelum XOLO, sebuah produsen asal Cina, ZTE, juga telah mengumumkan bahwa pihaknya bakal mengeluarkan ponsel Windows Phone pada awal kuartal pertama 2014

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XOLO Siap Rilis Ponsel Windows Phone Terjangkau