Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video

WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video, anda bisa menyimak artikel kami tentang WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video dibawah ini.

WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video

Rencana Facebook Inc untuk mulai menjual iklan melalui tayangan video tampaknya akan terwujud tak lama lagi. Bahkan Facebook berencana mengumumkannya Selasa pekan depan, seperti dilansir Wall Street Journal.
Video iklan itu akan tayang secara otomatis pada 'news feeds’ pengguna dan diharapkan Facebook mendapatkan bagian dari pangsa pasar iklan TV yang sebesar 66,4 Milliar dolar AS yang diperkirakan akan dihabiskan untuk iklan TV tahun ini.

Salah satu iklan pertama yang mungkin perdana dirilis adalah iklan film "Divergent" yang diproduksi Lions Gate Entertainment Corp

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WSJ: Facebook Mulai Pasarkan Iklan Video