Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi

Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi dibawah ini.

Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi

Waze adalah sebuah piranti lunak navigasi gratis untuk perangkat telepon genggam dan Tablet PC yang memiliki GPS. Saat ini Waze mendukung perangkat dengan platform iOS (iPhone/iPad) dan Android. Waze bisa diunduh dari negara manapun di dunia termasuk Indonesia, namun peta dasar untuk Indonesia belum tersedia sehingga kontribusi pengguna sangat diutamakan.

Berbeda dengan piranti lunak navigasi umumnya, Waze memberikan informasi dan peta berdasarkan masukan komunitas pemakainya. Informasi mengenai kecelakaan, kemacetan jalan, polisi, bahaya berdasarkan kondisi nyata yang dilaporkan para penggunanya. Pengguna Waze yang juga disebut wazers juga bisa melakukan pemutakhiran peta, pemberian nomor rumah/bangunan, penandaan lokasi secara pribadi dan langsung.

Kini Waze mengganti panduan suara mengganti suara generik pada navigasi GPS yang kemudian diganti oleh suara artis-artis Hollywood. Komedian Kevin Hart akan menjadi selebritis yang pertama untuk menyuarakan turn- by-turn arah di aplikasi tersebut. Suara Hart saat ini tersedia dalam Waze, dan Waze mengumumkan bahwa dalam waktu dekat beberapa artis Hollywood lainnya akan menyusul untuk mengisi suara navigasi.

Doug Neil (wakil presiden eksekutif pemasaran digital Universal Pictures) mengatakan dalam sebuah pernyataan ke www.mashable.com bahwa Waze telah mempromosikan fitur baru tersebut dengan mengunggah video promosi ke YouTube dengan menampilkan Hart. Hart di video tersebut memparodikan sistem navigasi GPS dengan suaranya yang khas. Seperti ini kurang lebih panduan Waze oleh Hart, " Saya kan sudah bilang kamu belok gang ketiga. Tunggu , tunggu, tunggu . Tunggu . Oke , yeah. Keluarnya ketiga, jangan salah lagi. " Pandu Hart ketika memerintahkan pengguna Waze untuk berbelok di bundaran

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waze Libatkan Artis Untuk Pengisi Suara Navigasi