Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc?

Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc? - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc? dibawah ini.

Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc?

Bahwa Wakil Presiden OPPO (Pete Lau) mengundurkan diri, mungkin adalah hal yang biasa di tiap perusahaan. Namun menjadi suatu yang pelik karena OPPO dikabarkan bekerjasama dengan CyanogenMod Inc, untuk menggarap perangkat baru. Lalu bagaimana dengan nasib kerjasama ini?

Dilansir dari sebuah situs China Sina Weibo dan http://www.androidauthority.com, pengunduran diri Pete Lau telah mengambil langkah baru, yang pada gilirannya hanya beberapa jam setelah ada saran bahwa OPPO membentuk tim untuk melahirkan sebuah merek baru. Pete Lau , Wakil Presiden OPPO menyerahkan jabatannya, mungkin dengan sangat maksud menciptakan merek baru dalam hubungannya dengan CyanogenMod (yang berubah menjadi sebuah perusahaan beberapa minggu lalu) .
Lau menulis di Sina Weibo bahwa mereka sedang bekerja pada sebuah perangkat andalan yang sempurna dengan platform Android yang dapat mengubah dunia. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa perangkat ini mungkin datang dengan processor Qualcomm MSM8974AC dengan clock speed 2.5GHz Snapdragon.

Pete Lau, mengabdikan dirinya cukup lama di OPPO. Pengumuman pengunduran dirinya dimuat pula dalam postingan di Google Plus. Lau berterima kasih pada semua rekan tim dan memuji produk OPPO, tetapi tidak memberikan rincian tentang alasan di balik kepergiannya yang sangat mendadak

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc?. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wakil Presiden OPPO Mundur, Bagaimana Nasib Kerjasama Dengan CyanogenMod Inc?