Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia

Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia dibawah ini.

Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia

Aplikasi berbagai video dari Twitter, Vine, mulai hari ini menawarkan lebih banyak pilihan bahasa.

Kini, Vine telah menerjemahkan aplikasi iOS dan Android ke dalam 19 bahasa baru, seperti Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Norwegia, Portugis (Brazil), Rusia, Spanyol, Swedia, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Thailand dan Turki.

Selain 19 bahasa baru seperti tersebut di atas, Vine untuk Android juga tersedia dalam dua bahasa lain, yakni Filipina dan Polandia.

"Kini, akan lebih mudah bagi orang-orang di seluruh dunia untuk menonton dan berbagi posting yang membuat kita tertawa, mengajarkan kita sesuatu yang baru atau membantu kami mencari tahu apa yang terjadi di dunia," demikian tulis Vine dalam rilis resminya.

Selain menambahkan bahasa baru, Vine juga mengklaim telah mengekpolorasi untuk memunculkan video yang popular di negara tertentu.

"Di mana pun Anda berada di dunia –– baik itu Jepang, Brasil atau di suatu tempat di antaranya –– kami berharap pembaruan ini membuat anda lebih mudah untuk menemukan dan membuat video yang membawa kita bersama lebih dekat satu sama lain," tulis Vine menutup

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vine Tawarkan Lebih Banyak Bahasa Termasuk Indonesia