Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia

Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan IrlandiaTwitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia dibawah ini.

Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia

Twitter meluncurkan layanan peringatan darurat yang dapat membantu menyebarkan informasi penting ketika jalur komunikasi lainnya menurun. Layanan ini secara resmi telah diluncurkan di Inggris dan Irlandia.

Dilansir dari www.telegraph.com , layanan yang dinamakan Twitter Alerts dirancang untuk memberikan pengguna informasi darurat selama bencana atau keadaan darurat. Dalam sebuah posting blog , Twitter mengatakan :

" Dalam masa krisis , masyarakat bergantung pada layanan darurat , pemerintah dan organisasi amal saling berbagi informasi penting secepat mungkin, di sinilah Twitter mengambil peran di dalamnya. Dan mulai hari ini , Twitter membuat lebih mudah bagi organisasi-organisasi tersebut untuk mendapatkan informasi penting kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat dengan peluncuran Twitter Alerts di Inggris dan Irlandia. Mulai hari ini , organisasi kemanusiaan akan dapat menyoroti informasi penting dengan menandai Tweets sebagai peringatan , yang menyoroti Tweet tersebut."

Twitter meluncurkan layanan tersebut pada akhir bulan September 2013, dan layanan tersebut digunakan di bulan Oktober ketika muncul laporan dari mobil pelarian dan penembakan di Senat Amerika Serikat. Senat Sergeant at Arms, yang bertanggung jawab atas keamanan dan keselamatan di Senat , mengirimkan Alert Twitter memberitahu orang-orang untuk "berlindung di tempat".

Sejauh ini, Kepolisian , Pemadam Kebakaran London , Kementerian Luar Negeri dan Badan Lingkungan Hidup adalah salah satu organisasi yang mendaftar untuk Twitter Alert di Inggris. Termasuk 57 organisasi di Inggris dan 47 kesatuan pasukan polisi di Irlandia, Pemadam Kebakaran London, kantor Walikota London , Kementerian Luar Negeri dan Badan Lingkungan Hidup. Komandan David Martin , yang bertanggung jawab atas perencanaan penanggulangan kondisi darurat untuk Kepolisian Metropolitan Inggris , mengatakan layanan Twitter Alert bisa menjadi layanan aplikasi yang sangat efektif dan efisien dalam peristiwa darurat bencana termasuk serangan teroris. " Mendapatkan informasi yang cepat dan akurat kepada publik
dalam insiden besar atau serangan teroris benar-benar bisa menyelamatkan jiwa dan negara." Ujar David.
Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitter Luncurkan Peringatan Darurat di Inggris dan Irlandia