Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone

Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone dibawah ini.

Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone

Spreadtrum Communications, pabrikan chip asal CIna hari ini (17/12) telah memperkenalkan portofolio chipset QuadCore untuk perangkat smartphone. Chipset prosesor itu akan mendukung standar TD-SCDMA 3G yang dikembangkan oleh Cina dan kebutuhan kinerja tinggi smarphone WCDMA.
Juru bicara Spreadtrum menjelaskan bahwa chipset mereka sudah dipesan oleh pembuat smartphone HTC dan pelanggan lainnya di Cina dan Asia, menyangkut persyaratan teknis kelayakan juga sudah mendapat pengajuan dari operator global termasuk China Unicom, China Mobile dan operator utama di wilayah Eropa, seperti dilansir Digitimes.

Flagship chipset Spreadtrum Quad Core terbaru mereka adalah "SC8735S", yang mendukung multi -mode WCDMA/HSPA+, TD-SCDMA/HSPA+ dan standar GSM/GPRS/EDGE. Meninjau sisi ketangguhan prosesor, SC8735S bakal menggabungkan CPU ARM Cortex A7 Quad Core, clock-speed hingga 1,2 GHz, sementara untuk kinerja tinggi grafis didapati dari ARM Mali 400 GPU MP4, GPS terintegrasi didalamnya, WiFi, Bluetooth dan fungsi konektivitas FM. Chipset juga mendukung kemampuan kamera 13 MP, 1080p 30fps video, layar full HD dan kemampuan dukungan Dual SIM aktif sekalgus di kedua jalur standar 3G.

Selain itu Spreadtrum juga memperkenalkan SC7735S untuk WCDMA/HSPA+ dan SC8835 untuk TD-SCDMA/HSPA+, yang mendukung operasi multi-mode berstandar GSM/GPRS/EDGE dan kedua chipset akan dapat menggabungkan ARM Mali 400 GPU MP4 untuk akselerasi grafis 3D terbaik, mengintegrasikan fitur konektivitas dan mendukung dual SIM fungsi ganda aktif.

Untuk target segmen pasar yang lebih rendah, Spreadtrum menawarkan SC7730A untuk WCDMA dan SC8830A untuk TD-SCDMA, yang mendukung ARM Mali 400 GPU MP2 dan fitur dual standby dual SIM.

Kesemua chipset besutan Spreadtrum yang diungkap diatas saat ini sudah tersedia bagi kebutuhan perangkat komersial global

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spreadtrum Rilis Prosesor Quad Core untuk Smartphone