Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone

Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone dibawah ini.

Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone

Melalui jalur pendanaan Kickstarter, satu perangkat lensa tambahan bernama "Snooperscope", yang merupakan alat bantu fitur kamera di malam hari (Night Vision) untuk beberapa tipe smartphone akan memiliki platform iOS dan Android, akan menjadi kenyataan.
Snooperscope merupakan kamera nirkabel, yang dijalankan dengan bantuan aplikasi khusus untuk iOS dan Android agar dapat kompatibel dengan iPhone atau beberapa smartphone Android. Kamera night vision dapat menempel pada bagian belakang ponsel dan lingkungan tanpa cahaya bukan lagi kendala sebab fungsi smartphone diubah menjadi semacam fitur layar remote kamera kecil, singkatnya kamera bekerja dengan memproyeksikan cahaya inframerah, menyibak penglihatan ke obyek bidik kamera pada lingkungan yang benar-benar gelap, demikian dilansir slashgear.

Snooperscope Kamera Images 2013 12 19 Thumb Other400 0

Gunakan Konektifitas WiFi alat ini akan mencari di mana titik pengaturan kamera yang dapat dikonfigurasi dan dikendalikan tablet atau ponsel. Dengan fungsi Video feed secara real time, pengguna dapat menyimpan video atau mengambil snapshot. perangkat ini memiliki jarak penglihatan mencapai 33 kaki dan baterai memiliki waktu penggunaan antara 3 dan 4 jam.

Kamera berkemampuan unik tak membutuhkan cahaya ini didanai Kickstarter memperoleh permodalan dasar produksi sekitar 48.509 Poundsterling atau sekitar Rp. 963 Juta, sementara produksi dan distribusi masal direncanakan Juni 2014 mendatang

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Snooperscope, Kamera 'Night Vision' untuk Smartphone