Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an

Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an dibawah ini.

Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an

Mendengar nama vendor Cina berikut, mungkin sebagian besar dari kita bakal merasa asing. Nama vendor tersebut adalah Telsda dan yang menarik dari produsen itu adalah smartphone yang baru-baru ini diluncurkannya.

Yup, seperti dilansir GizChina, Telsda dikabarkan telah meluncurkan smartphone yang disebut sebagai kloningan dari Xiaomi Hongmi.

Menurut informasi yang tersaji, smartphone terbaru dari Telsda itu bakal hadir menawarkan fitur layar 4.7 inchi, RAM 1GB, prosesor quad-core 1.2 GHz MT6589, support dual-SIM, dan kamera 8 megapiksel.

Dengan spesifikasi yang terbilang cukup lumayan itu, kloningan Xiaomi Hongmi itu dibanderol hanya sekitar 399 Yuan atau setara dengan Rp700 ribu-an. Smartphone ini bakal tersedia dalam varian warna hitam , merah, putih , kuning, dan banyak lagi. Apakah smartphone ini bakal diluncurkan secara global, sayang belum diketahui lebih lanjut

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Smartphone Quad-Core Ini Dibanderol Rp700 Ribu-an