Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur

Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur dibawah ini.

Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur

Jajaran terbaru smartphone Samsung kembali bertambah. Adalah Samsung Galaxy Grand 2, keluarga baru seri Galaxy yang juga hadir dengan body bongsor.

Masuk dalam segmen kelas menengah, Galaxy Grand 2 hadir dengan dengan layar sentuh berdimensi 5.25 inchi yang dibalut dengan resolusi HD 1280x720 piksel. Dibagian prosesornya, perangkat ini didukung prosesor quad-core 1.2GHz dan membenamkan RAM berukuran 1,5 GB serta memory internal sebesar 8GB.

Samsung Galaxy Grand 2 Cover Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Fasilitas pendukung yang juga hadir pada perangkat Galaxy Grand 2 antara lain kamera utama 8 MP, kamera depan 1.9 MP, slot kartu microSD up to 64 GB. Terdapat pula WiFi, Bluetooth 4.0, serta teknologi dual SIM.

Smartphone dengan baterai berkapasitas 2600 mAh ini akan berjalan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Layaknya produk Android Samsung kelas menengah, Galaxy Grand 2 juga dibekali dengan fitur khas Samsung seperti Samsung Hub, Story Album, Group Play, S Translator, S Travel, Sound & Shot, dan Best Shot.

Samsung Galaxy Grand 2 Cover Samsung Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Samsung Galaxy Grand 2 akan hadir dalam balutan 3 varian warna yakni hitam, pink dan putih. Informasi terkait harga dan ketersediaan masih belum dapat diketahui. So, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand 2:

Network: HSPA+
Processor: Quad Core 1.2GHz
Display: 5.25” HD (1280x720) TFT
Memory: 1.5GB (RAM) + 8GB (Internal Memory) + microSD (up to 64GB)
Camera: 8MP AF + LED Flash / 1.9MP (HD)
OS: Android 4.3 (Jelly Bean)
Connectivity: WiFi a/b/g/n, BT4.0, GPS + Glonass, USB 2.0
Sensor: Proximity, Accelerometer, Compass, Light, Hall Sensor
Fitur tambahan: ChatON, Samsung Hub, S Health, Group Play, S Travel, S Translator, Samsung Link, Story Album
Dimension: 146.8 x 75.3 x 8.9 mm, 163g
Battery: 2,600mAh


Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Meluncur