Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato

Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato, anda bisa menyimak artikel kami tentang Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato dibawah ini.

Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato

Smartwatch Samsung Galaxy Gear membuat cameo pertama dengan menggarap sebuah video musik pada minggu ini. Sebuah smartwatch Galaxy Gear berwarna hijau beberapa kali muncul bersama Galaxy Note 3, di video klip bintang pop Demi Lovato berjudul " Neon Lights ".

Penempatan produk di video klip cukup mencolok, perhatikan di menit 00:52 dan 01:03. Video ini berjudul Demi Lovato-Neon Lights (Official) Anda bisa merujuk di link http://www.youtube.com/watch?v=v9uDwppN5-w#t=80.

Sebenarnya bukan kali pertama cameo seperti ini dilakukan oleh brand besar. Sebuah tablet Sony Xperia muncul di video klip Avril Lavigne dan Chad Kroeger "Let Me Go " , dan telepon Nokia Lumia muncul di video klip Kelly Clarkson " People Like Us ", dan masih banyak lagi.

Lovato menggunakan penempatan produk untuk flash # neonlights di layar Gear. Lovato memang terbilang sering menggunakan hashtags saat ia mengupload foto dan update statusnya. Pada bulan Mei 2013, ia meminta para penggemarnya untuk tweet nama lagu di album barunya dalam bentuk hashtag. Sejauh ini, Samsung melaporkan telah menjual sebanyak 800.000 smartwatch Galaxy Gear hanya dalam tempo dua bulan


Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Galaxy Gear di Lagu Demi Lovato