Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu

Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu dibawah ini.

Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu

Banyak produsen smartphone ternama membuat berita utama ketika meluncurkan smartphone. Hal ini membuat sejumlah produsen lain belum mendapatkan banyak perhatian saat meluncurkan produk baru. Seperti pada salah satunya vendor asal Taiwan bernama BungBungame.

Vendor yang telah dikenal untuk aplikasi dan tablet murahnya yang hanya terbatas di pasar Taiwan ini, berencana untuk memperluas bisnis mereka dengan meluncurkan sebuah proyek Indiegogo dengan menargetkan dana sebesar $ 5 juta, untuk membuat smartphone baru yang mereka sebut Proyek S.

Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu

Menurut spec sheet smartphone Project S akan dibekali layar 5,8 inci dengan resolusi 2560 × 1440, RAM 3GB, memori internal 32GB, prosesor octa –core dan 16MP kamera belakang serta 3MP kemara depan. Tidak hanya itu smartphone Project S juga diklaim akan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP55/IP58, demikian dilansir ubergizmo.

Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu

Dari spesifikasi yang digunakan, Project S yang nampak mengesankan ini rencananya akan dibanerol hanya $ 299 atau sekitar Rp 3,4juta-an. Sayangny kemungkinan BungBungame tidak hanya menyediakan smartphone Proyek S untuk tersedia di seluruh dunia. Untuk lebih jelasnya tentang smartphone ini, Anda bisa melihat video melalui

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Project S, Smartphone Prosesor Octa-core Tahan Air dan Debu