Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru

Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru dibawah ini.

Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru

menunjuk Presiden Global Enterprise Services baru, yakni John Sims Reshuffle eksekutif C-Level di Waterloo dilakukan BlackBerry untuk beradaptasi dari BlackBerry Enterprise Services 10.
Dilansir dari blackberryos, John mengatakan bahwa dirinya sangat senang membantu BlackBerry dalam memimpin operasi kunci bisnis BlackBerry melalui reorganisasi yang dilakukan.

Menurut John Chen (CEO BlackBerry), pengalamannya yang luas dalam transformasi bisnis, mendefinisikan merek dan memotivasi tim akan menjadi aset berharga bagi BlackBerry karena BlackBerry terus membentuk perusahaan untuk menjadi lebih gesit dan terfokus pada inovasi.

John Sims bergabung BlackBerry pada Januari 2014, sebelumnya menjabat sebagai Presiden Layanan Mobile bisnis SAP. John memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dengan perusahaan yang menyediakan produk dan layanan telekomunikasi selular untuk operator nirkabel. Sebelum bergabung dengan SAP, John memegang posisi kepemimpinan di 724 Solutions, Software TANTAU, Intrado dan Tandem Computers

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkuat Kunci Bisnis, BlackBerry Tunjuk Direktur Enterprise Baru