Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak

Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak dibawah ini.

Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak

Apa yang Anda lakukan di saat perangkat iPhone Anda mengalami kerusakan parah? iPhone rusak berarti saatnya untuk mengunjungi bengkel terdekat atau mungkin mempertimbangkan membeli telepon lain. Namun ada inovasi terbaru dengan memanfaatkan komponen iPhone rusak dan melakukan sesuatu yang berbeda ,dan mengubah iPhone rusak tersebut menjadi objek yang sama sekali baru ..dan berhilai tinggi!

Adalah Chris Koerner yang baru saja meluncurkan sebuah kampanye Kickstarter untuk mengumpulkan donasi untuk proyeknya yang memanfaatkan limbah iPhone rusak. Chris memanfaatkan segala komponen yang terdapat di iPhone rusak dan menggunakan mereka untuk membuat perhiasan yang sangat indah dan bernilai seni.

Semua ini bermula ini ketika Chris masih bekerja di sebuah bengkel iPhone. Dia memperhatikan bahwa banyak sekali bagian iPhone yang rusak dan dibuang sia-sia. Hal itu berarti bahwa bagian-bagian yang rusak tersebut akan berakhir di tempat pembuangan sampah , dan berpotensi menyebabkan kerusakan lingkungan.

Chris percaya bahwa limbah tersebut dapat dimanfaatkan menjadi benda-benda yang bernilai tinggi, bahkan perhiasan. Chris dan team-nya membuat jam dinding yang terbuat dari 12 panel kaca iPhone. Sedangkan gelang dan anting-anting terbuat dari tombol iPhone yang rusak. Sekilas, Anda akan terkecoh dengan tampilan perhiasan dan barang-barang yang terbuat dari rongsokan iPhone tersebut. Selain indah, juga memiliki nilai seni.

Anting 2 Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

" Akan selalu ada pasar untuk ini. Dan kami hanya mengolah limbah. Ini upaya yang diminati oleh masyarakat global yang perduli pada lingkungan." Ujar Chris pada www.mashable.com.

Bagian yang digunakan untuk membuat potongan-potongan unik umumnya berasal dari bengkel lain. Masing-masing disain membutuhkan 1 hingga 100 potong komponen iPhone. Di sinilah Chris membuka kampanye Kickstarter untuk penggalangan donasi untuk menutupi biaya yang berkaitan dengan bahan tambahan produksi dan biaya tenaga kerja.

Di situsnya, kampanye ini akan berakhir pada tanggal 18 Desember 2013, dan telah berhasil mengumpulkan USD $ 2.220 dari target Chris untuk mencapai USD$ 10.000

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perhiasan Ini Dibuat Dari Komponen iPhone Yang Rusak