Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif

Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif dibawah ini.

Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif

Aplikasi navigasi Waze mengungkapkan prestasi yang menggembirakan tentang pengguna aplikasi ini di Indonesia pada Minggu (24/11). Dilansir dari www.news.yahoo.com, Julie Mossler dan Dror Cohen dari Waze mengatakan bahwa kini sudah ada 750.000 pengguna aktif Waze di Indonesia ( tidak ditentukan jika itu bulanan atau harian ). Dan tentu saja menempatkan Indonesia sebagai salah satu dari 10 negara terbesar pengguna Waze di dunia. Cohen juga mengklaim bahwa aplikasi navigasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer di Indonesia.

Waze (aplikasi yang dibuat di Israel sebelum diambil alih oleh Google) memang tidak memiliki kantor di Indonesia. Tapi Waze tersedia dalam bahasa Indonesia dan ada juga pengguna forum online untuk pengguna lokal di Indonesia.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa ia menggunakan Waze dan juga mendukung penggunaan Waze di negara ini sehingga orang bisa mendapatkan informasi lalu lintas real-time dan memilih rute terbaik saat melakukan perjalanan. Aplikasi Waze sendiri telah digunakan oleh banyak orang Indonesia untuk menemukan rute-rute bagus ketika mengemudi menuju kembali ke rumah, menuju ke kantor atau untuk liburan. Waze kini menempati posisi aplikasi navigasi favorit di Indonesia, selain Google Maps dan Nokia drive

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengguna Waze di Indonesia Capai 750 Ribu Akun Aktif