Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau

Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau dibawah ini.

Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau

Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook) ternyata pernah mengejek situs mikroblogging Twitter. Mark dengan nada emosianal dan tinggi mengomentari situs jejaring sosial 140 karaketer itu sebagai platfrom yang tak kacau dan tidak beraturan.

Dilansir www.huffingtonpost.com, pada wawancara (12/11), fakta itu terungkap dalam buku "Hatcing Twitter: A True Story of Money, Power, Friendship, and Betrayal" karya Nick Bilton, yang membedah sejarah singkat Twitter.

Mark mengatakan bahwa Twitter adalah situs yang berantakan, seolah-olah Twitter adalah kumpulan badut yang mengendarai mobil aneh ke sebuah tambang emas dan kemudian jatuh ke dalamnya. Menurut Bilton, komentar Mark itu terlontar setelah Mark kecewa lantaran Twitter tak bersedia dibeli Facebook.

Dalam bukunya, yang dilansir Techcrunch, Bilton mengungkapkan sebenarnya Mark sudah beberapa kali menawar akuisisi Twitter melalui pendiri situs, Jack Dorsey. Itu terjadi pada Oktober 2008 silam. Meski sudah mengadakan beberapa pertemuan khusus antar keduanya, ternyata Twitter batal dibeli Facebook.

Dalam keterangan resminya, Twitter memiliki alasan kenapa tetap mempertahankan perusahaan dibanding menyerahkan ke Facebook. Twitter juga beranggapan bahwa penawaran penjualan itu merupakan ancaman dari kompetitor dan pemilik Twitter saat itu mantap akan mengembangkan situs

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pendiri Facebook: Twitter Situs Kacau