Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam!

Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam! - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam! dibawah ini.

Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam!

Sejak Sony mengumumkan peluncuran perangkat PS4 di Amerika Utara dengan harga USD 399, lebih murah USD 100 dibanding Xbox One, banyak yang memprediksi bahwa perangkat ini akan populer di kalangan gamer.

Terbukti dengan antusiasme pembeli PS4 di Amerika Serikat pada Jumat (15/11). Adalah Joey Chiu yang merupakan seorang gamer yang rela mengantri 20 jam untuk mendapatkan konsol game idamannya tersebut!

Joey rela antri hingga 20 jam berdesak-desakan, demi menjadi pembeli pertama konsol Sony Playstation 4. Ratusan penggemar konsol PlayStation (PS) rela mengantre berjam-jam meski cuaca dingin di hotel The Standard High Line di New York. Pada penjualan pertama hari Jumat lalu Sony hanya menyediakan 444 konsol PS4 untuk dijual yang dimana jika dihitung pada antrian tersebut, tidak semua warga yang mengantri bisa mendapatkan konsol itu. Joey rela mengantri sejak sebelum pengumuman PS4 akan diluncurkan pada jumat malam. Joey rela berdiri, mengantri di cuaca yang amat dingin, dan makan seadanya dari bekal di tas selama mengantri.

Kepada wartawan, Joey amat senang mendapatkan PS4 idamannya. Joey Chiu yang berdomisili di Brooklyn adalah pembeli pertama yang mendapatkan konsol PS4 di acara peluncuran PS4. Dan sebagai pembeli pertama, Joey mendapat kehormatan untuk tampil di panggung untuk menerima konsol PS4 itu dari

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam!. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pembeli Pertama PS4 Ini Rela Antri 20 Jam!