Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013

Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013 - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013 dibawah ini.

Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013

Jumlah pengguna Windows Phone (WP) secara konsisten telah bertambah banyak, laporan terbaru menunjukan bahwa OS buatan Microsoft saat ini telah memiliki lebih dari 4 persen smartphone pasar di AS, peningkatan besar dibandingkan dengan waktu yang sama tahun lalu.

Data terbaru dari IDC mengungkapkan bahwa Windows Phone telah tumbuh dengan baik di pasar smartphone global. Data menunjukkan bahwa ada 9,5 juta smartphone WP telah dikirimkan dalam tiga bulan yang berakhir September 2013, yang diterjemahkan ke dalam pangsa pasar secara keseluruhan menjadi 3,6 persen dipasar smartphone global pada Q3 2013. Jika angka ini dibandingkan pada Q3 2012, maka WP telah tumbuh hampir 156 persen, demikian dilansir ubergizmo.

iOS dan Android sendiri masih menempati posisi mereka di bagian paling atas, dengan angka yang cukup mengejutkan yakni 81 persen dari pangsa pasar smartphone global pada kuartal ketiga. Menurut data , pangsa pasar iOS menurun pada kuartal ketiga, turun dari 14,4 persen di Q3 2012 sampai 12,9 persens elama periode ini. Pangsa pasar BlackBerry sendiri menurun 41,6 persen yang hanya mengapalkan4,5 juta unit.

OS Windows Phone dipastikan telah terdorong dengan adanya lineup Nokia Lumia, terutama smartphone Lumia 520, yang telah tampil cukup baik di pasar, khususnya di negara berkembang. Angka-angka ini bisa jadi akan membaik pada kuartal mendatang jika beberapa perangkat Lumia Nokia baru yang diumumkan baru-baru ini

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pangsa Pasar Windows Phone Tumbuh di Q3 2013