Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K

Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K dibawah ini.

Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K

Beberapa waktu lalu tersiar kabar dari perusahaan pembuat smartphone Oppo, bahwa mereka sedang mempersiapkan flagship baru pengganti Oppo Find 5 dengan model Oppo Find 7. Dan hari ini (17/12) Oppo mengungkapkan setidaknya satu komponen yaitu panel layar Oppo Find 7 akan punya kualitas tampilan 2K (2560 × 1440).
Rumor lainnya Oppo Find 7 juga akan diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon SoC 805, dipadu 3 GB RAM dan kapasitas baterai 4.000 mAh, sebagaimana dilaporkan Phandroid.

Jangan tanyakan soal berapa harga dan tanggal rilisnya, karena mereka belum mengumumkannya lebih jauh kepada public media global

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Oppo Find 7 Dibekali Panel Layar 2K