Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon

Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon dibawah ini.

Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon

Penamaan konsistensi adalah berbeda untuk setiap perusahaan. Samsung menggunakan Galaxy S dan Galaxy Note untuk produk andalannya. Motorola tampaknya akrab dengan Moto untuk perangkat baru. Dan Nokia telah menggunakan sistem penomoran sederhana dengan perangkat Lumia -nya. Semakin tinggi nomor berikut merek Lumia, semakin baik perangkat.
Tapi, rumor terbaru mengklaim bahwa Nokia mungkin akan bergerak menjauh dari sistem itu. Pembawa eksklusivitas perangkat tertentu bisa membingungkan - misalnya, Lumia 920 adalah perangkat AT & T, yang 925 itu untuk T -Mobile, dan 928 adalah untuk Verizon - tetapi memilah perbedaan antara perangkat pada operator yang sama juga dapat membingungkan. Misalnya, tidak ada perbedaan yang mencolok antara Lumia 928 dan Lumia 929 mendatang misalnya.

Awal bulan ini Evleaks pernah mengatakan bahwa Lumia 929 sedang dikembangkan di bawah kode nama "Icon". Sekarang, Evleaks kembali dengan rumor baru bahwa perangkat sebenarnya bisa dirilis sebagai Nokia Lumia Icon, dan tidak memiliki angka sama sekali. Ada juga mengatakan bahwa perangkat ini sudah tersedia di toko Verizon 16 Januari, tapi ini baru rumor

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Lumia 929 Mungkin akan Pakai Nama Lumia Icon