Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India

Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India dibawah ini.

Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India

Pesona perangkat smartphone Google generasi terbaru memang cukup menarik minat konsumen dimana saja, salah satunya adalah konsumen pasar ponsel di India.

Dilansir via TechTree, beberapa gerai grey market di India sudah menawarkan penjualan Google Nexus 5. Salah satunya adalah SnapDeal yang sudah membuka keran Pre-order Google Nexus 5.

Kabar buruknya, harga yang ditawarkan mencapai 2 kali lipat dari harga yang dijual di PlayStore. Contohnya, Google Nexus 5 16GB dibanderol dengan harga $650 USD (Rp7,1 juta-an) sedangkan harga jual yang ditetapkan oleh Google hanya berkisar Rp1,5 juta-an.

Sebagai informasi, keberadaan Google Nexus 5 sudah habis terjual di Play Store beberapa waktu yang lalu. Kapan perangkat anyar Google ini akan hadir menyapa pasar ponsel tanah air masih belum dapat diketahui. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nexus 5 Sudah Tersedia di Pasar India