Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam

Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam dibawah ini.

Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam

Microsoft mengklaim telah menjual lebih dari satu juta konsol Xbox One dalam tempo 24 jam. Xbox One mulai dijual resmi sejak 22 November 2013 di Australia, Austria, Brazil, Kanada, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Meksiko, Selandia Baru, Spanyol, Inggris dan Amerika Serikat.

Menurut Yusuf Mehdi (Vice President marketing dan Strategi Xbox) Dengan 1 juta konsol yang berhasil terjual dalam waktu kurang dari 24 jam di pasar global, Microsoft terus bekerja keras untuk menciptakan lebih banyak konsol Xbox One dan berharap untuk memenuhi keinginan pasar untuk memasarkan perangkat Xbox di musim liburan.

Xbox One dijual USD $ 499 di Amerika Serikat, dan PlayStation 4 dijual USD $ 399. Kedua konsol menawarkan peningkatan grafis, fitur sosial dan controller yang lebih baik dari pendahulunya, yakni Xbox 360 dan PlayStation 3

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Xbox One Terjual 1 Juta Unit Dalam 24 Jam