Situs yang berisi berita ponsel terbaru, review ponsel dan perbandingan ponsel terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Microsoft Buka Kantor Baru di Korea

Microsoft Buka Kantor Baru di Korea - Kali ini Tabloid Ponsel akan mengulas artikel Ponsel terbaru berjudul Microsoft Buka Kantor Baru di Korea yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Buka Kantor Baru di Korea, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Buka Kantor Baru di Korea dibawah ini.

Microsoft Buka Kantor Baru di Korea

Mengusung tema “Free Style Workplace” untuk menandai ulang tahunnya ke-25, Microsoft membuka kantor cabangnya di Korea. Dilansir dari www.koreatimes.co.kr, Woo -jin (juru bicara Microsoft Korea) mengatakan bahwa kantor pusat ini resmi dibuka di Menara K - Twin di Gwanghwamun , Seoul. Tema utama dari kantor baru ini adalah untuk membawa inspirasi kreatif dari karyawan di tengah padatnya aktivitas kantor dalam melayani kebutuhan dari para pelanggan.

Di kantor baru ini, karyawan dapat dengan leluasa memainkan beragam permainan (game) yang disediakan oleh Microsoft, salah satunya adalah game yang dibekali dengan motion-capture game. Saat peresmian kantor baru Microsoft ini, hadir Duta Besar AS untuk Korea Sung Kim , dan Kim James Woo (Direktur Microsoft Korea

Sekian berita Ponsel terbaru dari kami mengenai Microsoft Buka Kantor Baru di Korea. Harapan kami artikel seputar Ponsel yang berjudul Microsoft Buka Kantor Baru di Korea ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Ponsel untuk mendapatkan berita seputar Ponsel setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Buka Kantor Baru di Korea